Selasa, 01 September 2015

Paket tour murah trans studio bandung

Paket tour murah trans studio bandung Tak perlu keluar negri untuk memperoleh paket tour Indoor Theme Park murah paling besar di Dunia, trans studio, sekarang ini Bandung – Jawa Barat, Indonesia sudah memilikinya yakni TRANS STUDIO BANDUNG. Trans Studio Bandung sekarang ini adalah destinasi terpadat di Indonesia, karena Indoor Theme Park Trans Studio Bandung ini, tak kalah jauh mengagumkan dari Kalahari Indoor Theme Park yang ada di United State (US) Wisconsin Dells. Pengunjung Trans Studio Bandung ini bukan sekedar wisatawan lokal namun negara-negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Singapore, Vietnam, Brunei, India, serta negara yang lain juga teratur datang memilih paket tour ke Trans Studio Bandung yang murah. Hingga Trans Studio Bandung mesti berkompetisi dengan Resort World Sentosa, Genting Highland.

Gambaran paket tour murah trans studio bandung

Paket tour murah trans studio bandung

Dengan luas ruang paket tour murah trans studio di bandung seputar 4, 2 hektare, seputar 20 wahana permainan serta beragam macam hiburan yang ada di dalam 3 lokasi dengan tema yang tidak sama serta unik. serta keseluruhan pengunjung seputar 2 hingga 5 juta wisatawan (pada th. 2011), dapat jadikan bahan agenda weekend maupun weekday anda untuk datang ke Kota Bandung untuk mendapatkan paket tour bandung murah.

Untuk wahana Trans Studio Bandung ini, bukan sekedar anak-anak yang bisa bertandang serta menikmatinya, balita serta orang dewasa juga bisa bertandang, lantaran disamping wahana anak-anak ada sarana perbelanjaan, cafe serta resto serta studio store merchandise, sepertihalnya di kampung gajah bandung.. Seluruhnya sarana ini berkelas international hingga keamanan (safety). kenyamanan (pleasure) serta service (service) sangatlah diprioritaskan untuk beberapa pengunjung. Sangatlah direferensikan untuk bertandang ke Trans Studio Bandung waktu anda tengah liburan/bertandang dikota Bandung. Untuk Harga Ticket Masuk (HTM) weekday Rp. 170. 000, -/orang serta weekend Rp. 270. 000, -/orang. paket tour murah trans studio bandung.

1 komentar: